Tujuh arti jawaban yang tersirat saat kamu nembak cewek

            Sebagai cowok pastinya kita lebih dominan dalam mengutarakan perasaan kelawan jenis alias cewek bin gebetan (yang sesama jenis mah gwa g rekom). Namun pasti ada beberapa jawaban yang kita sendiri bingung mengartikan maksudnya apa. Dibawah ini sedikit bantuan yang dapat dijadikan bahan pertimbangan…hahahaha

Roni : Aku suka sama kamu, Rin ….
Aku pengin kamu jadi pacarku.
Rina : (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.
ARTINYA
- Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong
terus terang gitu.

Roni : Nov, Aku bener-bener suka sama kamu.
Aku pengin kita bisa jalan bareng.
Novi : Kaya’nya kita lebih baik temenan aja,dech.
Kita khan udah lama temenan.
ARTINYA
- Novi pun sebenarnya suka sama si Roni.
Staus “teman” hanya buat alasan aja buat si Novi biar
bisa deket terus sama si Roni.

Roni : Aku ngerasa cocok jalan sama kamu.
Mau ngga’ jadi pacarku, Wen ?
Wenny : Jangan sekarang deh ….
Aku pengin konsentrasi study-ku dulu
ARTINYA
- Wenny suka sama si Roni, jawaban yang
nggantung dan ngambang kaya’ gitu maksudnya biar
Roni penasaran dan tetep “stay around” si Wenny.
Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket.
Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama
Roni.

Roni : Kamu cakep dech, Lia …
Aku pengin pacaran sama kamu ….
Lia : Terus terang ya, Roni … Aku nggak suka sama
kamu.
Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu
urakan,
Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!
ARTINYA
- Perhatian Lia gedhe sama Roni. Lia tau semua
sifat-sifat Roni, sampe baunya segala. Ngga’ banyak
cewek yang perhatian kaya’ gitu.
Dan sangat mungkin itu
artinya Lia aslinya suka sama Roni.

Roni : Aku udah lama merhatiin kamu, Yen …
Aku suka en sayang banget sama kamu …
Yenni : (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. Lucu
kamu, Ron !
ARTINYA
- Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan
Roni. Ekspresi tawa bahagia tiada tara.
Jelas banget si Yenni suka sama sama si Roni, sampe dibilang kalo Roni lucu segala.
Roni : Ria, …Mau ngga’ jadi pacarku ?
Ria : Plak !! Plak !! (Ria “menyentuh” pipi si Roni)
ARTINYA
- Roni spesial buat Ria. “Sentuhan” tangan Ria
ke pipi Roni (sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah
lagi) adalah sentuhan yang ngga’ semua cowok bisa
ngerasain. Peluang besar buat Roni bahwa Ria suka
sama dia.
Roni : Win, Wina … Aku suka banget sama kamu.
Pacaran Yuk …
Wina : Semprul !! Aku ini laki, Ron ! Aku temenmu,
WinaRNO !!!
Ingat, Mo….Ingat … Aku WinaRNO..!!
ARTINYA- Wina seneng sama Roni. Masa’ sampe
ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..!
Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama Roni….
wkwkwkwk…..



0 komentar "Tujuh arti jawaban yang tersirat saat kamu nembak cewek", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Kita adalah penjelajah,,tinggalkanlah jejak anda dimanapun anda kunjungi.
semoga bermanfaat