UMUR MANUSIA HANYA SEKITAR 1,5 JAM.

Relativitas waktu adalah fakta yang terbukti secara ilmiah. Hal ini telah diungkapkan melalui teori relativitas waktu Einstein di tahun-tahun awal abad ke-20.

Sebelumnya, manusia belumlah mengetahui bahwa waktu adalah sebuah konsep yang relatif, dan waktu dapat berubah tergantung keadaannya. Ilmuwan besar, Albert Einstein, secara terbuka membuktikan fakta ini dengan teori relativitas. Ia menjelaskan bahwa waktu ditentukan oleh massa dan kecepatan.
Al-Qur'an surat Al Hajj ayat 47: "... Sesungguhnya sehari di sisi Tuhanmu adalah seperti seribu menurut perhitunganmu."
Jadi berapa lamakah kita hidup di bumi ini?
·         1 hari akhirat = 1000 tahun.
·         24 jam akhirat = 1000 tahun.
·         3 jam akhirat = 125 tahun.
·         1,5 jam akhirat = 62,5 tahun.
Apabila umur manusia itu rata-rata 60-70 tahun, maka hidup manusia ini jika dilihat dari langit hanyalah sekitar 1,5 jam saja. Pantaslah kita selalu diingatkan masalah waktu.

Allah berfirman:  "Kamu tidak tinggal (di bumi) melainkan sebentar saja, kalau kamu sesungguhnya mengetahui." (Qur'an surat Al Mu'minuun ayat 114).
Maka pantaslah jika Allah tidak pernah tidur, jika Allah tidur selama 6 jam, maka Allah tidur selama 250 tahun menurut perhitungan di dunia.

Al Qur'an surat Al Baqarah ayat 255: "Allah, tidak ada Tuhan melainkan Dia, Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur."

0 komentar "UMUR MANUSIA HANYA SEKITAR 1,5 JAM. ", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar

Kita adalah penjelajah,,tinggalkanlah jejak anda dimanapun anda kunjungi.
semoga bermanfaat